Buka Setiap Hari ! :)
Beranda » FAQ

FAQ

Berikut beberapa hal yang sering ditanyakan berkaitan dengan Essenzo

  1. Apa itu Essenzo?

Essenzo adalah brand produk-berbasis alami yang bermanfaat bagi kesehatan seperti essential oil, madu, minuman serbuk, dan lain-lain. Aman digunakan untuk Keluarga. Kami juga membuka peluang Reseller di seluruh Indonesia. Dengan menjadi Reseller kami Anda akan mendapatkan BONUS GRATIS Akses Membership Akademi Bisnis Digital (Platform Belajar Bisnis Online).

  1. Bagaimana dengan harganya? 

Produk yang ditawarkan oleh Essenzo adalah harga dengan standar kualitas produk terjamin dan terjangkau oleh semua kalangan.

  1. Apakah ada promo-promo menarik dari Essenzo?

Apabila Anda menjadi reseller kami berbagai macam promo dan reward telah menjadi fasilitas member reseller Essenzo (HP, Laptop, Motor, Liburan Dalam & Luar Negeri, Umroh, Emas, Buy 1 Get 2 Product, Gratis Ongkir, dll)

  1. Dimana lokasi Kantor Essenzo?

           Kantor kami berlokasi di Tangerang Selatan dengan alamat sebagai berikut:

           PT. Sinergi Rezeki Ananta

           Jl. Rawa Buntu Utara Blok H2 No. 7

           BSD. Tangerang Selatan

            No. Telp. 021-39706677

  1. Apakah bisa berbelanja secara satuan (diecer)?

 Anda bisa berbelanja secara eceran dengan mengunjungi detail produk yang Anda inginkan.

  1. Bagaimana cara melakukan pemesanan Product Essenzo?

Anda bisa mengunjungi menu “Cara Order” atau langsung ke detail product yang akan Anda Beli, kemudian Anda KLIK tombol “BELI & DAPATKAN DISCOUNT KHUSUS

  1. Bagaimana dengan metode pembayarannya?

Setelah Anda melakukan pemesanan product, Anda akan diinformasikan Nomer Rekening Bank tujuan oleh admin.

  1. Untuk pengiriman barang apa bisa dibantu? 

    • Pengiriman essenzo adalah layanan pengiriman barang yang disediakan oleh essenzo bagi pengguna, di mana essenzo bekerja sama dengan pihak jasa ekspedisi sebagai pihak penyedia jasa pengiriman barang.
    • Paket akan dikirimkan senin – jumat (tidak termasuk tanggal merah), sebelum pukul 12.00 jika lebih dari waktu yang ditentukan maka akan dikirimkan di hari selanjutnya. 
    • Resi pengiriman di infokan H + 1 setelah resi dikeluarkan oleh pihak ekspedisi JNE. 
    • Pengguna dapat melakukan pemantauan terhadap barang yang dikirim melalui e-mail pengguna yang dicantumkan saat pembelian produk. 
    • Segala bentuk peraturan terkait dengan syarat dan ketentuan pengiriman barang dalam layanan pengiriman essenzo sepenuhnya ditentukan oleh pihak jasa ekspedisi pengiriman barang dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak jasa ekspedisi pengiriman barang. 
    • Essenzo akan memberikan kompensasi berupa ganti rugi dan / atau penggantian barang atas kerugian akibat penggunaan, pemakaian dan pemanfaatan barang dan / atau jasa yang diperdagangkan jika barang dan / atau jasa diterima dalam kondisi rusak. 
    • Essenzo akan memberikan kompensasi berupa ganti rugi dan / atau penggantian barang apabila barang dan / atau jasa yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan.  
  1. Jika ternyata ada barang yang kondisinya tidak bagus, apa bisa dikembalikan (Retur)?

       Kebijakan Retur Essenzo

        Produk yang dijual di essenzo berada dalam jaminan 3 hari pengembalian, tergantung pada layanan pengembalian yang tersedia. 

        CATATAN: *) Penghitungan dimulai sejak tanggal konsumen / pembeli menerima barang sampai tanggal konsumen / pembeli mengajukan pengembalian barang, melalui admin whatsapp essenzo di jam kerja atau sampai paket pengembalian konsumen / pembeli sampai ke alamat kami.  

      Ketentuan Umum Produk Yang Retur Produk yaitu: 

  1. Kemasan botol pecah: dapat diretur 
  2. Kemasan botol bocor: dapat diretur 
  3. Produk tidak berfungsi dengan baik (Diffuser): dapat diretur

      Persyaratan Proses Retur Produk yaitu: 

  1. Produk yang dikembalikan merupakan produk yang dijual di essenzo. 
  2. Produk yang dikembalikan masih dalam ketentuan periode pengembalian.
  3. Sertakan bukti pembelian di essenzo (nomor pesanan, invoiceatau faktur pembelian) dan / atau wajib sertakan bukti valid berupa foto atau video produk essenzo yang akan diretur.
  4. Produk pengganti akan di proses setelah produk retur sudah sampai gudang essenzo. 
  5. Isi pengajuan formulir pengembalian di essenzo melalui: 

      Tahapan Proses Retur yaitu : 

  1. Konsumen / pembeli mengisi dan mengirimkan laporan klaim melalui situs web Setelah konsumen / pembeli submit laporan di http://bit.ly/klaimproduk tim klaim akan menghubungi konsumen / pembeli melalui kontak yang dimasukkan pada form di web http://bit.ly/klaimproduk maksimal 3 hari kerja. 
  2. Proses akan dilanjutkan dengan tanya jawab mengenai produk yang akan diklaim.
  3. Dengan tunduk pada syarat dan ketentuan dalam kebijakan pengembalian barang ini serta syarat layanan, konsumen / pembeli dapat mengajukan permohonan untuk pengembalian barang yang dibeli. (“Barang sebelum berakhirnya masa garansi essenzo /ABDi) seperti yang tercantum dalam syarat layanan. 
  4. Konsumen / pembeliyang mengajukan retur harus mencantumkan alamat yang akan dikirimkan kembali.
  5. Alasan pengembalian produk dengan kendala dan kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan instalasi, pemeliharaan atau perbaikan yang tidak terotorisasi, yang mengubah atau merusak stiker garansi, nomor seri, dan tanda keaslian tidak dapat diproses pengajuan pengembalian.    
  6. Syarat dan ketentuan yang ketentuan lain mengenai kebijakan pengembalian produk pada halaman deskripsi produk dan promosi produk yang berlaku.

   10. Setelah mendaftar Reseller Essenzo, apa yang perlu saya lakukan?

Setelah proses pendaftaran selesai, Anda dapat langsung menjalankan aktivitas bisnis baik secara online maupun offline. Kami menyediakan seluruh langkahnya secara detail, agar Anda lebih mudah mempelajari dan mempraktikkannya.

  1. Mengapa pendaftaran member sangat murah dan terjangkau?

Hal ini sesuai dengan visi Essenzo dan Akademi Bisnis Digital untuk membuka #KesempatanBaru dan #MemberiLebih kepada seluruh member dari berbagai kalangan dan latar belakang untuk bisa segera memulai bisnis online dari dasar.

  1. Apakah ada bimbingan yang diberikan untuk menjalankan bisnis Reseller Esenzo?

 Tentu saja. Sesuai dengan penjelasan kami sebelumnya bahwa Anda dapat langsung mengakses website resmi Essenzo untuk memanfaatkan seluruh fasilitas dan tools marketing dari ABDi. Yang dimana ABDi merupakan fasilitas resmi dari Essenzo.

  1. Apakah ada jaminan bisa belajar dan praktik?

Tentu saja. Anda tidak perlu khawatir, karena membership Essenzo yang Anda dapatkan berlaku seumur hidup tanpa perlu daftar-daftar ulang kembali, bahkan dapat Anda wariskan ke keluarga inti Anda nantinya. 

  1. Anda punya pertanyaan lain selain di atas? 

  Silahkan hubungi Admin kami di 085715243160

Bagikan informasi tentang FAQ kepada teman atau kerabat Anda.

FAQ | Distributor Minyak Atsiri | 085715243160 (WA)

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan