Buka Setiap Hari ! :)
Beranda » Artikel Terbaru » Bagaimana Detok dapat Mengurangi Resiko Penyakit Komplikasi

Bagaimana Detok dapat Mengurangi Resiko Penyakit Komplikasi

Diposting pada 4 January 2021 oleh setyadica

detok

Apakah Anda tahu bahwa racun dalam tubuh harus kita keluarkan dari tubuh melalui proses detok. Penumpukan racun dalam tubuh dapat mengakibatkan penyakit. Makanan dan minuman yang sering kita makan bisa jadi penyebab racun tersebut berada dalam tubuh kita. Kita sering kali melupakan pola hidup sehat dikarenakan disibukkan dengan aktivitas sehari-hari dengan alasan karena tidak memiliki waktu. 

Resiko penyakit yang timbul jika tanpa detok tubuh:

  • Sembelit
  • Gula darah tidak stabil
  • Kenaikan berat badan
  • Mudah Lelah
  • Peningkatan kadar kolesterol
  • Penyakit jantung
  • Komplikasi jangka panjang pada diabetes

Oleh sebab itu perlunya bagi diri kita untuk menjaga pola makan agar bermanfaat bagi kesehatan. Racun dan zat negatif yang terlanjur menumpuk di dalam tubuh harus dikeluarkan melalui proses yang disebut detok.

Untuk melakukan detok pada tubuh agar kondisi tubuh kembali sehat dan bugar dapat dilakukan dengan cara sederhana.

Cara sederhana untuk melakukan proses detok pada tubuh:

1.     Detok dengan cara Lulur dan Mandi

Proses detok racun biasanya dikeluarkan lewat kulit dimana kulit adalah bagian tubuh yang paling luas. Oleh karena itu, pastikan kulit Anda bersih sebelum mandi. Untuk membersihkan kulit bisa dengan menyikat dengan lembut. Proses ini biasanya disebut dengan Luluran.

Selain itu proses luluran dipercaya dapat menghialngakan sel kulit mati dan dipercaya dapat meremajakan kulit. Sehingga proses detok dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

2.     Sauna

Menurut peneliatian dari ahli kesehatan dari SpinGym yang bernama Forbes Riley menjelaskan melakukan sauna dengan metode suhu yang panas akan membuat tubuh Anda akan merasakan suasana tenang.

Dikarenakan keringat Anda akan keluar banyak sebab proses sauna tersebut. Proses tersebut merupakan serangkaian proses detox tubuh melalui keringat yang keluar. Melalui proses sauna dipercaya dapat meningkatkan metabolisme tubuh Anda.

3.     Minum Jus Buah

Bagi Anda yang kurang suka dengan buah dan sayur yang dikonsumsi secara langsung, cobalah dengan membuat jus dari buah dan sayur tersebut. Dengan banyak mengkonsumsi jus buah dan sayur dipercaya dapat mempermudah proses detok secara alami.

4.     Makan Makanan Organik

Dengan mengkonsumsi makanan organik dipercaya dapat memberikan efek positif bagi tubuh. Makanan Organik dipercaya dapat membantu melakukan proses detoksifikasi yang lebih baik daripada dengan mengkonsumsi makanan yang bukan organik karena mengandung banyak vitamin dan antioksidan.

5.     Minum Teh

Teh dipercaya mempunyai kandungan antioksidan yang dapat melawan radikal bebas pada tubuh. Sehingga minum teh secara rutin sangat dianjurkan untuk membantu proses detok dalam tubuh

6.     Menggerakkan Badan

Dengan menggerakkan badan sehingga mengeluarkan banyak keringat dapat membantu proses detok racun dalam tubuh. Sirkulasi darah dalam tubuh menjadi lancar sehingga tubuh menjadi sehat.

7.     Memperbanyak Minum Air Putih

Untuk menyeimbangkan sistem pencernaan, tubuh Anda memerlukan asupan air yang cukup. Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup dipercaya dapat membantu proses detok dengan membersihkan dan mengalirkan sistem pencernaan. Sehingga dapat membawa keluar kandungan zat-zat negatif dengan melalui urin maupun keringat.

8.     Kurangi Konsumsi Gula

Mengkonsumsi gula secara berlebihan menyebabkan kadar glukosa dalam darah menjadi terlalu banyak. Hal ini dapat memicu berbagai macam penyakit seperti penyakit gula, diabetes maupun kanker. Kadar gula berlebih dalam darah juga menyebabkan kerja organ pankreas dan ginjal menjadi berat.

Oleh sebab itu sejak sedini mungkin untuk mengurangi konsumsi gula secara berlebihan sehingga proses mencerna racun melalui detok dapat berjalan maksimal.

9.     Mengkonsumsi Madu Toxiclear

Toxiclear adalah madu dengan campuran berbagai ekstrak herbal yang diformulasikan khusus untuk membersihkan racun-racun dari dalam tubuh melalui proses detok alami sehingga dapat melancarkan sistem peredaran darah dan sistem pencernaan.

Komposisi Toxiclear untuk Detok tubuh:
  • Madu Apis
  • Sari Buah Kurma
  • Ekstrak Adas
  • Ekstrak Gurmar
  • Ekstrak Aloe Vera
  • Bangle
  • Propolis
  • Vitamin C
Manfaat Toxiclear untuk Detok tubuh:
  • Ekstrak Adas berkhasiat untuk detok dengan melancarkan peredaran darah dan sistem saluran kemih (efek diuretik)
  • Adas dan Bangle berpran sebagai detok agent dan memiliki efak laksatif
  • Bangle juga bermanfaat sebagai peluruh lemak dan penghambat penumpukan lemak. Bangle dapat mengubah lemak dalam tubuh menjadi energi dengan merangsang enzim lipase mengubah triasilgliserol (TGA) menjadi gliserol dan asam lemak. Gliserol dan asam lemak dibutuhkan tubuh untuk menghasilkan energi
  • Ekstrak Gurmar berkhasiat untuk menekan nafsu makan. Ekstrak Gurmar juga dapat mengurangi penyerapan gula dalam usus sehingga dapat membantu menjaga bahkan menurunkan berat badan tubuh

Madu Toxiclear dari Essenzo sangat cocok untuk Anda yang ingin menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh melalui proses detok alami, menjaga dan mencapai berat badan dan bentuk tubuh ideal, dan menghindarkan diri dari penyakit degeneratif walaupun terpapar berbagai macam racun dari makanan yang tidak sehat dan polusi udara.

Bagikan informasi tentang Bagaimana Detok dapat Mengurangi Resiko Penyakit Komplikasi kepada teman atau kerabat Anda.

Bagaimana Detok dapat Mengurangi Resiko Penyakit Komplikasi | Distributor Minyak Atsiri | 085715243160 (WA)

Belum ada komentar untuk Bagaimana Detok dapat Mengurangi Resiko Penyakit Komplikasi

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan